Subsatgas Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo Dalam Jum"at Bersih


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Donomulyo Dalam Rangka menjalin Silaturohmi Bersama warga masyarakat Desa. Tempursari kecamatan Donomulyo Bhabinkamtibmas Desa Tempursari Bripka Yordan Adi K,  Menghadiri kegiatan Jum'at Sehat dan Bersih yang bertempat di lingkungan Balai Desa Tempursari Kecamatan Donomulyo Jum'at 26/07/2019.

Pada kesempatan tersebut Bripka Yordan Adi K,  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

" Pemilihan kepala desa sudah selesai siapun yang terpilih,  warga desa tempursari harus menghormatinya,
Untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan menjaga kerukunan antar warga dan Tamu bermalam 1 x 24 jam wajib lapor ketua Rt dan Rw setempat.

Saya menghimbau kepada warga Tempursari agar Tidak terpengaruh berita yang berkembang dimedia sosial yang belum tentu kebenarannya HOAX.

Bila terjadi hal hal yang mencurigakan Segera Informasikan segala sesuatu yang terjadi dilingkungan yang menggangu masyarakat kepada Bhabinkamtibmasnya atau ke Polsek Donomulyo.

Marilah kita semua Saling menjaga kebersihan biar lingkungan kita tetap sehat, jangan buang sampah Sembarangan Terutama di sungai yang bisa menyebabkan pencemaran Papar Bripka Yordan Adi K.(RTR)

Posting Komentar

0 Komentar