Breaking

Selasa, 16 Juli 2019

Sosialisasi Peredaran Narkoba Dengan Memasang Spanduk Anti Narkoba Oleh Kapolsek Sumberpucung


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Sumberpucung,  Perang terhadap narkoba terus diupayakan Kepolisian Resort Malang dan Polsek-Polsek dijajarannya demi keselamatan masyarakat dan generasi penerus bangsa.

Berbagai cara ditempuh untuk menekan peredaran narkoba yang kian marak. Dari mulai sosialisasi langsung kepada warga, penyebaran stiker “Stop Narkoba” hingga kampanye pembentangan spanduk anti narkoba.

Kapolsek Sumberpucung Akp Edy Sunyata.,S.Sos mengatakan, sosialisasi yang dilakukan kali ini melalui pembentangan beberapa spanduk berisi stop gunakan narkoba.

Spanduk berisi tulisan kampanye Anti Narkoba disebar di lokasi strategis seperti pasar guna mengingatkan masyarakat perihal bahaya narkoba.

Akp Edy Sunyata.,S.Sos, kampanye anti narkoba sangat penting dilakukan sebab peredaran narkoba kian meresahkan. Korban pengguna barang haram itu kini terdeteksi pengguna dari usia dini hingga usia dewasa.

Akp Edy Sunyata.,S.Sos mengatakan, pentingya program ini dilaksanakan agar masyarakat sadar bahwa narkoba itu berbahaya. “Kita harus memberi tahu kepada warga. Mudah-mudahan, jika mereka melihat spanduk ataupun sosialisasi yang diberikan, mereka saling mengingatkan untuk menghindari narkoba,” katanya.

Kapolsek Sumberpucung Akp Edy Sunyata.,S.Sos ini juga mengharapkan, agar masyarakat proaktif dalam pemberantasan narkoba. “Iya, warga kalau ada yang mendengar (tau) ada peredaran narkoba beritahu ke polisi. Kami akan kejar dia itu,” tegasnya.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman