Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Sholat Jum'at Keliling Berjama'ah Bersama Masyarakat Program Police Every Where 77 Unggul Kapolres Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Kromengan Dalam bentuk Manajemen Sosial Pendekatan kepada masyarakat Bertempat di Masjid Baitul Muhklisin Desa. Ngadirejo Kec
Kromengan Kab Malang. Anggota Polsek Kromengan Aiptu Suwardi dan Bripka Eko R Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah Bersama warga Desa. Ngadirejo, Jum”at (05/06/2019)   

Kegiatan rutin Sholat Jumat Keliling di Masjid Masjid tempat bertugas ini selain kewajiban untuk melaksanakan ibadah sebagai seorang muslin juga untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah serta untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas usai menjalankan Sholat dengan bersilaturahim dengan jamaah

Dalam Kesempatan Tesebut Aiptu Suwardi Selaku Kanit Binmas Menyampaikan Pesan Kamtibmas, Menghimbau agar tempat tempat ibadah/ Masjid untuk memperhatikan keamanan di sekitar tempat ibadah agar memasang Kamera CCTV agar bisa memantau bagi masyarakat yang sedang melakasanakan ibadah.Di himbau agar warga masyarakat lebih waspada dan hati hati dengan aksi kejahatan jalanan. dan jagan mudah percaya dan ikut menyebarkan adanya berita bohong HOAX.

Apabila terjadi hal hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas segera Informasikan ke Polsek Kromengan atau Bhabinkamtibmas Desa. Setempat Papar Aiptu Suwardi.

Sementara di tempat terpisah kapolsek Kromengan Akp Sapto Siswayudi SH,  Mengatakan
Sholat jamaah sebagai kewajiban seorang muslim untuk beribadah kepada ALLAH SWT dan dengan Sholat Jamaah ini dapat bersillaturahim dengan Tokoh agama maupun jamaah agar terjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar situasi aman kondusif tetap terjaga dan masyarakat dapat beribadah dengan lebih tenang dengan keberadaan Polri Di tengah tengah Masyarakat.Papar Kapolsek.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman