Breaking

Kamis, 11 Juli 2019

Rakor Pembentukan Panitia HUT RI Ke 74 Di Kec. Donomulyo


Peduli Rakyat News | Malang,- Kecamatan Donomulyo Kab.Malang Dalam Rangka memperingati HUT RI yang Ke 74 Forkopincam Donomulyo menggelar rapat kordinasi Pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Donomulyo yang bertempat di Pendopo Kecamatan Donomulyo Kab.Malang Kamis (11/07/2029).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Donomulyo Marendra Hengki Irawan S.Stp M.Ap   Danramil Donomulyo yang di wakili Serma Sunarto,   Kapolsek Donomulyo yang  diwakili Aiptu Heru Sutrisno,  kepala Sekolah  SMP, MTs Negri dan Swasta se-Kec. Donomulyo,  Kepala Desa dan se-Kec. Donomulyo

Sambutan yang disampaikan Camat Donomulyo Marendra Hengki Irawan Pada Siang hari ini kita berkumpul dalam rangka Rakor Pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Rakor ini nantinya dapat merumuskan pelaksanaan pembentukan panitia HUT proklamasi kemerdekaan RI. Kami harapkan nantinya untuk para pejabat atau instani dinas terkait yang berkecimpung dalam susunan panitia nanti, dapat selalu berkoordinasi guna kelancaran acara tersebut.  dalamkesempatan tersebut juga Camat Donomulyo juga  menyampaikan    mari kita bersama-sama bermusyawarah untuk membentuk panitia dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019. Untuk itu kami mengajak kepada dinas instansi terkait nantinya agar mendukung penuh untuk pelaksanan acara tersebut sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

Cermati dan pedomani sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, apabila ada kendala dilapangan, secepatnya bisa berkordinasi sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan lancar tanpa ada suatu kendala yang berarti Papar Camat Donomulyo.(Rtri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman