Breaking

Minggu, 07 Juli 2019

Pengajian Majelis Dzikir Waqi'ah Nusantara Dalam Rangka Haul Eyang Jugo Gunung Kawi


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Wonosari,  Pesarean Eyang Jugo terletak di Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Kawasan yang terletak di lereng gunung Kawi ini, Seperti yang terlihat pada hari ini Minggu (07/07/2019) bertempat di mushola Al Karomah Pesarean Gunung Kawi Desa wonosari Kec. wonosari kab.Malang Di laksanakan kegiatan Majelis Dzikir Waqi'ah Nusantara dan Haul Syeh Zakaria (mbah jugo) Mbah Raden Mas Imam Sujono"

Tampak hadir dalam kegiatan Pengajian Majelis Dzikir Waqi'ah Nusantara antara lain: Gus Imron Rosadi Syarief Ketua LDNU kab.Malang, Kh.Fadholhijah Ketua MUI Kab.Malang, Plt. Bupati malang Drs H.Sanusi M.M, Kasides Destinasi Wisata Budaya Bpk.Dijon Bawono, Camat Wonosari Drs.Ahmad Muasi Arief, Kepala Desa Wonosari Plt. Hari Tyas Prasetyo, Banbinsa Desa Wonosari Serda Sunawan, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Brigadir Triono, Tamu undangan dan warga Masyarakat dan jamaah Waqi'ah Nusantara se Kec. Wonosari dengan Jumlah kehadiran kurang lebih 250 orang.

Acara pembukaan di awali dengan pembacaan Khotmil Qur'an, Tawassulan, Tahlil dan pembacaan Surat Yasin, pembacaan Waqi'ah, sambutan Plt Bupati Malang, dan di lanjutkan dengan Ceramah pengajian. dan pembacaan Doa Penutup

petugas dari Polsek Wonosari yang melakukan Pengamanan 2 personil Polsek Wonosari, 1 personil Koramil Wonosari, Banser 20 orang dan Panitia Jamaah Waqi'ah 7 orang Selama kegitan pengajian Majelis Dzikir Waqi'ah Nusantara Berjalan aman dan kondusif.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman