Breaking

Selasa, 16 Juli 2019

Pemkab Jember Kembali Pulangkan Jenazah TKI Yang Meninggal di Malaysia

Pengecekan peti jenazah

Peduli Rakyat News | Jember,-  Kembali , baru-baru ini Pemerintah Kabupaten Jember memulangkan jenazah seorang tenaga kerja dari Malaysia akibat sakit yang berasal Kecamatan Sumberbaru .

Input data dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember menyebutkan tenaga kerja yang meninggal itu bernama Matjuri .
Camat Sumberbaru (baju batik) saat menerima serah trima surat surat dan peti jenazah

Dalam proses pemulangan jenazah dari Bandara Juanda , Surabaya menuju Jember menggunakan ambulans yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Jember juga .

Bambang selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Bambang menjelaskan bahwa Matjuri saat ini berusia 35 tahun tersebut meninggal akibat sakit . 

" Untuk sebab meninggalnya almarhum sakit kanker usus ," terangnya Bambang , pada Jum'at 12 Juli 2019 .

Bambang menjelaskan , pihak keluarga yang diwakili Camat Sumberbaru Dedi Winarno telah menjemput jenazah di Bandara Juanda .
Untuk proses penyerahan peti jenazah itu berlangsung di terminal kargo Bandara Juanda oleh staf Loka Penempatan Pelayanan Perlindungan TKI (LP3TKI) kepada Dedi Winarno .

Jenazah Matjuri adalah warga Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Jamintoro , Sumberbaru ini tiba di bandara pukul 09.10 WIB dengan menggunakan maskapai Malaysia Airlines MH 871 .

Pemerintah Kabupaten Jember berbela sungkawa untuk almarhum ditunjukkan melalui kedatangan Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief ke rumah duka Desa Jamintoro , Kecamatan Sumberbaru .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman