Breaking

Sabtu, 06 Juli 2019

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Blitar Cup Yang Di Ikuti 560 Peserta


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Blitar Hari pertama pembukaan kejuaraan  Pencak Silat, Kapolres  Blitar Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 yang dimulai hari ini  rupanya megundang banyak simpati dan juga perhatian warga sekitar Pembukaan Pecak Silat Cup yang bertempat Di Gedung Hoegeng IS Polres Blitar yang di lanjutkan dengan Pertandingan Pok Putra dan Putri dalam pertandingan ini yang di ikuti oleh kurang lebih 560 peserta Pesilat dari SMP dan SMU / SMK se Blitar. Jumat, (05/07/2019)sekitar pukul 08.30 WIB  sudah mulai penuh dipadati oleh pendukung, dan juga masyarakat biasa yang ingin menyaksikan Kejuaraan  pencak silat yang diikuti oleh 560 peserta.

Sebelum dimulai acara, seluruh peserta lomba berkumpul membentuk barisan,dan Kapolres Blitar  AKBP Anisullah M Ridha, Memberikan Sambutan  tanda lomba pencak silat dimulai. Tepuk tangan pun bergemuruh di Gedung Hoegeng IS Polres Blitar, tersebut.  .

Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu Burhan, menuturkan bahwa "Selamat Datang di Polres Blitar. Selamat bertanding kepada 560 Peserta dari SMP, SMU Dan SMK se Blitar   Junjung tinggi sportivitas, Pertandingan Tutur Iptu Burhan.
Pertandingan ini akan berlangsung sampai tanggal 07 Juli 2019.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman