Breaking

Sabtu, 06 Juli 2019

Nanang Triswoko Terpilih Menduduki Jabatan Kepala Desa Tempursari Kec. Donomulyo Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang ,- Desa. Tempursari Kec.Donomulyo Kab.Malang,  Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Malang salah satunya adalah desa Tempursari  kecamatan Donomulyo  pada Minggu (30/07/2019)   berlangsung aman dan kondusif.

Ratusan masyarakat yang menyaksikan penghitungan suara walaupun suasana cukup menegangkan namun sejumlah pendukung tetap tenang hingga perhitungan suara selesai.

Hasil penghitungan suara diantara 4 (empat) calon kades Tempusari  adalah suara no urut 1, Nanang Triswoko mendapat suara 921 suara, no urut 2 Tumar Kosidin   mendapat 662 suara, no urut 3 Sukamdi 745 suara ,no urut 4 Nasikin (incambent ) 522 suara.

Dengan demikian pilkades desa Tempursari di menangkan oleh no 1 Nanang Triswoko dengan perolehan 921 suara unggul diantara 4 calon yang lainnya.

Nanang Triswoko Saat Ditemui Oleh Awak Media Di Rumah Kediamanya Sabtu (06/07/2019) menyatakan bahwa menjadi pemenang tidak harus menjatuhkan lawan. “Yang terpenting Desa Tempursari  akan menjadi lebih baik”, ujarnya.

Kades terpilih ini juga menjadi panutan masyarakat kalangan orang banyak, bukan itu saja kepribadian juga sangat sopan dan baik kepada masyarakat sehingga Nanang Triswoko bisa menang di pilkades Tempursari

Saat Ditemui awak media ini di Rumahnya  Nanang Triswoko    berkeinginan membangun Desa Tempursari  lebih baik.

Saat Berbincang Dengan awak media ini Nanang Sebenarnya tidak ada niat maju menjadi calon, namun  karena dorongan dan dukungan masyarakat bersatu maka beliau mempersipkan diri untuk maju  sebagai calon kades tidak terlalu berambisi, ungkap Nanang Triswoko.

Sebagai pemenang pilkades Tempursari Nanang Berjanji kepada  masyarakat Desa Tempursari Untuk  memberikan pelayanan terbaik dan membawa desa Tempursari ke arah pembangunan yang merata dengan tidak membeda bedakan semua masyarakat yang ada di Tempursari dan sebagian masyarakat ketika duduk nanti masyarakat segera managih janji sesuai visi misi nya. dalam membangun desa lebih baik lagi, papar Nanang Triswoko.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman