Breaking

Minggu, 28 Juli 2019

Mr X Tewas Tersambar KA Matarmaja Jurusan Malang Blitar Jakata Pasar Senin


Peduli Rakyat News | Blitar,- Polsek Selorejo  Mr X, yang tidak dikenal tewas tertabrak kereta api (KA) Matarmaja Jurusan Malang, Blitar   Pasar Senin Jakarta, Sabtu 27/07/2019.

KA Matarmaja yang di Masinisi oleh Mafud Tono Tianto, yang mau masuk Stasiun Pohgajih Mafud Melihat ada orang yanh duduk di atas Rel jalur lintasan KM 86+7 Mafud Masinis Kereta berusaha membunyikan klakson kereta berulang kali namun korban tidak berusaha pergi dari tempatnya dan naas korban tertabrak kereta Matarmaja sampai terseret sejauh kurang lebih 30 m dari posisi korban duduk dan korban ditemukan di Utara rel dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan telapak kaki sebelah kanan hilang jancur, Tangan patah tulang, kepala bagian belankang korban remuk dan wajah sudah sulit untuk di kenali.

Menurut keterangan dari saksi Deny sebelum terjadi kecelakaan sekitar pukul 16.30 Deny sempat melihat korban mondar mandir di sekitar lintasan KA dan korban bukan warga Desa. Pohgajih.

Setelah kejadian orang tertabrak kereta pihak Stasiun Pohgajih langsung menghubungi Kepolisian Polsek Selorejo Setelah Mendapat laporan Anggota Piket Polsek Selorejo langsung mendatangi TKP bersama dengan TIM Identivilasi Polres Blitar Untuk Mengevakuasi Korban dan Mengumpulkan Barang Bukti dari hasil olah TKP di temukan barang bukti satu buah sandal jepit warna merah, satu potong baju kotak kotak dan satu potong training  celana panjang warna biru dan korban selanjutnya di bawah ke RS Wlingi Blitar Untuk di lakukan autopsi.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman