Breaking

Sabtu, 06 Juli 2019

MANAJEMEN SOSIAL DALAM BENTUK SHOLAT JUM’AT BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Singosari,  Manajemen Sosial dalam bentuk Pendekatan kepada  Masyarakat melalui Sholat  Jum’at di Masjid Amanah Desa. Klampok dengan Imam dan Khotib Ustadz Moch Syamsuri dengan mengambil Tema, Janganlah Kita Menjadi Orang Yang Merugi, Jum’at (05/07/2019) 

Anggota Polsek Singosari yang melaksanakan Sholat Jumaat,
Ipda  Blasius Kuntoro  Bhabinkamtibmas Desa. Klampok dengan Jama'ah Kurang lebih 245 Orang

Dalam kesempatan tersebut Ipda  Blasius Kuntoro  Menitipkan pesan Kamtibmas melalui Imam Ustadz  Moch  Syamsuri. jangan percaya dengan  adanya berita  Hoax dan agar  selalu menjaga keamanan pasca pilkades serentak dan senantiasa berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau telpon ke Polsek Singosari.

Ipda Blasius Kuntoro juga  Menitipkan Pesan  kepada Imam Sholat Jumaat, tentang keamanan lingkungan antar warga dan saling hormat menghormati pasca pilkades serentak terhadap kades terpilih maupun yang belum terpilih. tidak melakukan euforia berlibihan sehingga tercipta keamanan yang konduksif di wilayah lingkungannya.

Menghimbau agar di sampaikan kepada Jam'ah untuk mengaktifkan kembali Sis Kamling  1X 24 Jam, tamu wajib lapor.dan Mohon terus antisipasi berita HOAX yang sifatnya provokatif / adu domba dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah antar umat beraga, dengan cara meningkatkan Ukuwah Islamiyah dan toleransi beragama. Papar Ipda Blasius Kuntoro.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman