Breaking

Rabu, 24 Juli 2019

Kapolsek Karangploso Dan Camat Karangploso Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah SDN Ampeldento Kec. Karangploso Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Kecamatan Karangploso Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Karangploso  Kapolsek Karangploso AKP Effendy Budi W SE, Bersama Camat Karangploso Dyah Ekawati N.W.SH.M.Si,  Menjalin Silaturahmi dan bertatap Muka dengan Guru SDN Ampeldento Kec. Karangploso. Selasa 23/07/2019.

Tali silaturahmi ini bertujuan untuk  mengedepankan fungsi Pendidikan Di SDN Ampeldento.
Kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangploso Beserta Camat Karangploso

kegiatan  berkunjung ke SD Negeri Karangploso untuk adakan tatap muka dan dialogis dengan Kepala Sekolah. dan para Guru di SDN Ampeldento.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan kepala sekolah dan guru  tersebut merupakan tugas rutin dari Polsek Karangploso Muspika Karangploso.

dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karangploso dan Camat Karangploso   memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas juga mencatat berbagi macam informasi dan aspirasi utamanya yang berkaitan dengan kamtibmas.

Dalam silaturahmi bersama Kepala Sekolah Dasar Negeri SDN Karangploso tersebut  menyampaikan agar para guru mengawasi para muridnya untuk menghindari serta mencegah sedini mungkin tindakan kekerasan pada anak yang kerap terjadi dilingkungan sekolah, sekaligus mengingatkan agar para guru selalu meningkatkan pengawasan terhadap siswa siswinya supaya tidak jajan makanan sembarangan dan mengantisipasi adanya bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.

Kami juga minta untuk para guru selalu bekerjasama dengan para wali murid atau orang tua, karena peran aktif dari wali murid dan yang terpenting adalah peran orang tua dirumah dalam mengawasi pergaulan anak seusia mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ujar Kapolsek Karangploso.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman