Breaking

Kamis, 11 Juli 2019

Kapolsek Kalipare Pimpin Langsung Pengamanan Hiburan Orkes Melayu Di Desa Tumpakrejo Kec. Kalipare


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang - Polsek Kalipare Kapolsek Kalipare Akp Sutomo SH bersama anggota dan Anggota Koramil Kalipare melaksanakan kegiatan pengamanan giat masyarakat hiburan orkes Melayu OM DENATA Pimpinan Suryo Jefri alamat Krajan Rt 02 Rw. 02 Desa Sumbersari Kec. Srono Kab. Banyuwangi Dalam Rangka Bersih Desa Tumpakrejo Dan HUT RI Ke 74 bertempat di lapangan Olah Raga Dusun Krajan I Desa Tumpakrejo Kec.Kalipare Kab. Malang. Rabu (10/07/2019)

Pengamanan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kalipare Akp Sutomo SH  sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolsek terlebih dahulu mengambil apel kesiapan dan memberikan beberapa arahan dalam arahannya Kapolsek menentukan Untuk melakukan penyisiran miras disekitar lokasi serta membagi personil di beberapa titik pengamanan.

Kapolsek menekankan ” untuk menciptakan rasa aman dan tertib selama acara berlangsung, para penonton hiburan tidak diperkenankan ada miras agar tidak terjadi perkelahian dan tawuran, sehingga semua bisa menikmati acara tersebut hingga selesai dalam situasi kondusif sesuai yang diharapkan “, terangnya.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman