Breaking

Jumat, 12 Juli 2019

Kapolres Blitar Jadi Pemeran Utama Dalam Kesenian Ludruk Blitaran.


Peduli Rakyat News | Blitar,- Polres Blitar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Blitar Mengelar Acara Pentas Seni Budaya Ludruk Blitaran kamis (11/07/2019)

Masih dalam Rangkaian Hari    Bhayangkara Ke 73 Dimana Dalam Pentas Kesenian Budaya Ludruk Blitaran, ada yang menarik dengan yang menjadi Pemeran Utama dalam Ludruk dengan cerita Ragil Kuning Sebagai Pemeran Utama adalah Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha Dalam Rangka Hari Jadi Kab.Blitar dan Hari Bhayangkara Ke 73.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, dan seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Blitar yang Berperan  memainkan Ludruk Blitaran,   Kapolres Blitar  akan tampil dan menghibur langsung seluruh masyarakat Blitar

pagelaran  ludruk Blitaran yang Bertempat Di halaman Candi Penataran Kec. Nglegok Kab. Blitar Kapolres Blitar Mengatakan,  dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Blitar ini Pemkab Blitar bersama seluruh panitia mengemas banyak acara dan agenda menarik.Termasuk Ludruk Ini
adalah Ludruk Blitaran yang pemainnya diantaranya ada bupati bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Blitar, jelas Kapolres Blitar.

Pagelaran Kesenian Ludruk dengan lakon Ragil Kuning yang merupakan rangkaian cerita Panji.

Ludruk Blitaran ini adalah untuk menghibur masyarakat Blitar. Supaya masyarakat bisa senang dan terhibur dengan kita main Ludruk yang Kita maikan, Papar kapolres Blitar.(Rtri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman