Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Juri Untuk Yang Ketiga Kalinya Terpilih Kembali Memimpin Desa.Rejosari Kec.Bantur Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Desa. Rejosari Kecamatan Bantur Kab.Malang,  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa.Rejosari Kecamatan.Bantur Kabupaten Malang minggu (30/06/07) berlangsung kondusif. Setelah dilakukan penghitungan suara, JURI Calon Kades Petahana Kembali  terpilih, mengungguli ke Tiga Calon Lainya.

Saat Ditemui Awak Media ini jumat (05/07/2019) Dirumah Kediamanya, Di Desa.Rejosari JURI, mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang membantu pengamanan jalannya Pilkades di Desa.Rejosari dan Termasuk masyarakat yang tetap menjaga ketertiban dan menggunakan hak pilihnya.

Sementara itu Kades  terpilih, JURI mengawali dengan mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan. Sedangkan kepada seluruh  Warga Masyarakat Desa. Rejosari Kecamatan Bantur Kab.Malang yang menjaga ketertiban sehingga Pilkades Desa.Rejosari Aman dan Kondusif.

Seperti diketahui dari hasil penghitungan suara, calon nomor urut 1, Fatorrosi memperoleh 267 suara. No 2 A Masyur memperoleh 139 Suara. No 3 Juri 2.474 Suara dan No 4 Sumari memperoleh 2.111 Suara.

Jumlah DPT di Desa. Rejosari Sebanyak 6.135, Hadir 5.053, dan yang tidak hadir sebanyak 1.10, Suara Sah.4.992 dan  yang tidak sah ada 44 suara.

JURI saat di temui di kediamanya Mengucapkan syukur alkamdulillah karena untuk yang ketiga kalinya Di berikan amanah oleh masyrakat Desa. Rejosari Untuk Memimpin Desa.Rejosari kembali.

JURI mencalonkan Kepala Desa.Rejosari dengan Membawa Misi Guru Bangsa Guyup Rukun Membangun Desa.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman