Breaking

Jumat, 12 Juli 2019

Indahnya Berbagi Dengan Sesama Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Karangploso  Sebagai salah satu upaya sebagai penciptaan lingkungan yang kondusif, maka personil Kepolisian harus peduli dengan kondisi di Di desa Binaanya. Seperti yang terlihat hari ini Bripka Deva Y Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Kec. Karangploso Jum'at (12/07/2019).
 Bhabinkamtibmas Polsek Karangploso  Polres Malang  yang satu ini, sanggat peduli dengan Warga Yang kurang Mampu Di Desa Binaanya,    Bripka Deva Y,  yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan Desa binaan yakni Desa Donowarih  Kecamatan Karangploso  Kabupaten Malang yang selalu Memperhatikan warga Binaanya yang kurang mampu  dengan melakukan kunjungan dan silaturohmi serta memberikan bikisan Sembako Kali ini yang mendapat bingkisan sembako dari Bripka Deva Y adalah ibu Katimin dan Mbah Sarmini yang merupakan warga tidak mampu di Desa Donowarih Kec. Karangploso.

Menurut Bripka Deva Y, apa yang ia lakukan ini untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu, karena dengan menyayangi masyarakat tentunya mereka juga peduli dengan tugas Kepolisian.
sekaligus untuk meringankan beban mereka, karena bagaimanapun ada sebagian dari rezekinya adalah hak orang lain, ujarnya saat di Konfirmasi awak media ini Via Seluler.
Ditempat yang sama, Ibu katimin dan Mbah Sarmini  mengaku terharu dengan apa yang ditunjukkan oleh personil Bhabinkamtibmas yang sangat peduli dengan Warga kurang mampu. Terang ibu Katimin.(Rtri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman