Breaking

Selasa, 23 Juli 2019

Di bawah Kepemimpinan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo S.H , S.I.K , M.H , Polres Jember Tahun ini , Berhasil Mempertahankan Predikat WBBM

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo S.H , S.I.K , M.H saat memberikan paparan

Peduli Rakyat News | Jember,- Tahun ini , Polres Jember kembali mendapatkan gelar predikat WBBM dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) di Jakarta . Untuk gelaran acara tersebut berlangsung di Hall Room Candi Mendut-Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat , Selasa 23 Juli 2019 .
Foto bersama

Keberhasilan Polres Jember mempertahankan predikat WBBM itu adalah tidak lepas dari kesuksesan kepemimpinan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo S.H , S.I.K , M.H yang telah berhasil membawa nama harum Jember selama ini .

Menurut Kapolres Kusworo , setiap periode 2 tahun kemenpan RB mengevaluasi apakah satker di Kementerian / Lembaga yg sdh berpredikt WBK/WBM . Hal tersebut dilakukan untuk menilai masih layak atau tidaknya mempertahankan predikat WBK/WBBM nya .

" ALHAMDULILLAH Polres jember masih dinilai layak mempertahankan predikat WBBM ," ungkap syukur Kapolres Kusworo .

Kapolres Kusworo sangat bersyukur sekali saat mengetahui pengumuman bahwa Polres Jember mendapatkan kembali predikat WBBM tersebut , sebab untuk mempertahankannya sangatlah tidak mudah , ungkapnya .
 . 
Pada kegiatan monitoring dan evaluasi zona integritas satker yang telah berpredikat WBK dan WBBM ini dihadiri dan diikuti oleh satuan : 1) tim dari desk monitoring dan evaluasi Kemenpan RB RI yang terdiri dari :
a. Asisten Deputi Kemenpan RI Bpk.Agus Puji.
b. Kombes Pol.Meilina Dirianti Tambuna (Srena Mabes Polri)
2) Polres Jember yang terdiri dari :
a. Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H
b. Kabagren Kompol. Nurhadi Suseno, S.E.
c. Kasat Reskrim AKP. Yadwivana Jumbo .Q, S.I.K.
d. Kasat Lantas AKP. Edwin Nathanael, S.I.K.
e. Kaurregident Lantas IPTU. Agnis Juwita.
f. Aiptu. Siswanto ( Bagsumda ).
g. Aipda. Hadi Poernomo ( Humas Bagops )
h. Bripka. Ida Riasta (Siwas )
i. Bripka. Rifki  Zulkarnaen. ( Sat Lantas )
j. Brigpol. David Bayu. (Sat Reskrim )
k. Pengatur Mariani ( Bagren )
l. Pengatur Nur Khoiri ( Sat Lantas )

Polres Jember menjadi salah satu Satker yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) . Dan pada akhirnya hari ini , Polres Jember berhasil mempertahankan predikat WBBM yang sudah diraih tahun lalu .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman