Breaking

Minggu, 28 Juli 2019

Camping Rohani Mahasiswa Dan Pekerja Muda Hari Kelima Di Pertapaan Putri Karmel Desa. Ngadireso Kec. Poncokusumo Kab. Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Polsek Poncokusumo Kapolsek Poncokusumo Melaksanakan Pengamanan Pada kegitan  Camping Rohani Mahasiswa Pekerja muda, hari ketujuh Hari (Terakhir) yang bertempat di Pertapaan Purtri Karmel Desa.Ngadireso Kecamatan Poncokusumo Kab.Malang.
Minggu tanggal 28 Juli 2019 pukul 05.00 - 12.30 wib

Kegitan Camping Rohani Mahasiswa Pekerja Muda, dengan tema "The Power of Faith" yang diikuti oleh sekitar kurang lebih  200 orang Mahasiswa dan Pekerja muda yang berasal dari Malang, Surabaya, Jawa Tengah, Jakarta, Bali dan Kalimantan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Pukul
05.30 Wib  Bangun Pagi dan pada Pukul
 07.00 - 08.00 Wib Makan Pagi Bersama,
Tepat Pada Pukul 09.30 Sampai Pukul 11.30 Wib, di lakukan  Misa Penutup " Menjadi Rosul Iman "Pkl 11.30 - 12.30 Wib Makan Siang  dan Sayonara.

Selaku penanggung jawab lokasi kegiatan di Pertapaan Putri Karmel adalah Sr. Josephiana Marie P.Karm, atas nama  Pimpinan Pertapaan Karmel

Petugas Pengamanan dari Polsek Poncokusumo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Octa Panjaitan SH.MH beserta 3 anggota, 18 personil satpam karmel yang terbagi 2 Regu Untuk menjaga siang dan malam yang di koodinir oleh Sdr.Edy.

" kegiatan Camping Rohani Mahasiswa dan Pekerja Muda tersebut rutin dilaksanakan pada setiap waktu masa liburan dalam setiap tahunnya, yang jadwalnya telah diatur oleh Pengurus Pertapaan Karmel dengan Koordinator Lembaga Pendidikan Sekolah yang melaksanakan event kegiatan di Pertapaan Karmel, Bahwa kegiatan Camping Rohani Mahasiswa dan Pekerja Muda tersebut memberikan pelajaran edukasi kepada peserta untuk hidup bermandiri dan berkelompok dengan tidak melupakan aktifitas Do'a dan puji pujian yang bertujuan untuk menanamkan kepribadian dan jiwa Kebenaran sesuai dengan tema acara.

Selama kegitan  berlangsung, berjalan aman dan lancar.(RTR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman