Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Bakti Sosial Sambang Warga Oleh Kanit Binmas Polsek Wonosari. Program 77 Unggul Kapolres Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Wonosari Kanit Binmas Polsek Wonosari Aiptu Edi Sucipto Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Komunitas Difabel Kec.Sumberpucung. Jumat (05/07/201

Saudari Wulan Sesama Penderita Difabel Memberikan Bantuan  dalam bentuk 1 Buah Kursi Roda kepada saudari Indah yang masih dalam keadaan Baik, sebagai bentuk  kepedulian terhadap sesama penyandang Difabel

" Bantuan  1 (satu) buah Kursi Roda yang di serahkan kepada saudari  Indah alamat : Rt. 09/02 Desa Plandi Kec. Wonosari Kab. Malang.

Kegiatan Bakti Sosial yang di hadiri  oleh :
Kanit Binmas Polsek Wonosari Aiptu Edi Sucipto,  Bhabinkamtibmas Desa Plandi,
Kaur kesra Desa Plandi, Kasun Plandi, Ketua RW. 02 Desa Plandi,dan  Perwakilan dari Saudari Wulan Bapak Sepan dari Sumberpucung dan di saksikan oleh keluarga penerima bantuan kedua orang tua Indah. bantuan kursi Roda tersebut diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Wonosari  Aiptu. Edi Sucipto dan  diserahkan kepada  Indah dalam keadaan baik.

Saudara Wulan Saat, sesama penyandang Difabel Mengucapkan Syukur Alldulillah Sudah bisa membatu sesama penderita Difabel Semoga dengan Bantuan Kursi Roda ini Bermanfaat bagi Saudari Indah Terang Wulan.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman