Wahana Lampion Terbesar , Dira Funtastic Night Yang Di Resmikan Bupati Faida Menjadi Salah Satu Ikon Wahana Terbaru dan Teramai Kota Jember



Peduli Rakyat News | Jember,- Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR sangat merespon baik dengan adanya pengembangan tempat wisata diwilayahnya . Seperti fasilitas rekreasi di Kabupaten Jember semakin lengkap dengan hadirnya Dira Funtastic Night (DFN ) dan Dira Hotel Kencong.

Wahana yang berdiri di pinggiran Kabupaten Jember ini diresmikan oleh Bupati Faida pada Sabtu malam , 01 Juni 2019 .

“ Dengan berdirinya Hotel Dira dapat menjadi fasilitas pelengkap tamu-tamu luar kota . Saya lihat hotelnya cantik. Isinya bunga-bunga , ” tutur Bupati Faida .

Dira Funtastic Night (DFN) yang merupakan tempat rekreasi menjadi pilihan bagi masyarakat . Apalagi sekarang menjelang libur lebaran . “ Masyarakat Jember khususnya punya banyak pilihan wisata ,” ujar Bupati Faida .

Di tempat rekreasi DFN ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki Jember sebelumnya . Bahkan belum ada di tempat lain di Indonesia . “ Lampion di Dira Funtastic Night ini terbesar di Indonesia , "  ungkap Bupati Faida .

Di kesempatan itu juga Bupati Faida mengucapkan terima kasih kepada Ponimin Tohari selaku pemilik Dira Group , yang telah merekrut ribuan tenaga kerja ber-KTP Jember .

“ Kita lebih senang tumbuh bersama-sama , bahagia bersama-sama , sejahtera bersama-sama . Saya lihat ada semangat itu di Dira Grup ini , ” tutur Bupati sekaligus Bu dokter di Jember ini .

Sebagai perwakilan Dira Group Arif Nur Cahyo berharap keberadaan hotel dan tempat rekreasi ini mampu memberikan sumbangan pertumbuhan ekonomi ,  wisata dan industri .

“ Sejarah telah membuktikan bahwa Kencong merupakan kota tua di Kabupaten Jember . Mudah-mudahan harapan kita terwujud sesuai dengan yang direncanakan , ” kata Arif Nur .

Peresmian wahana tersebut diresmikan oleh Bupati Faida ditandai dengan penandatanganan dua prasasti serta pemotongan pita , yang dilanjutkan dengan melihat bangunan hotel dan tempat rekreasi .

Di dalam Dira Funtastic Night (DFN) , Bupati Faida bersama suami dan keluarga besar H. Ponimin Tohari berkesempatan untuk foto bersama . Mereka juga berfoto bersama para undangan dan masyarakat yang hadir .

(Nu2g)

Posting Komentar

0 Komentar