Breaking

Jumat, 21 Juni 2019

Untuk Pilkades Serentak 2019 , Muspika Arjasa Berharap Nantinya Berjalan Lancar Seperti Pelaksanaan Pemilu

Muspika Arjasa saat acara halal bihalal di warung babe

Peduli Rakyat News | Jember,- Harapan Muspika Arjasa , Kabupaten Jember , pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 serentak bisa berjalan dengan lancar seperti pelaksanaan Pemilu 2019 serentak yang telah dilaksanakan pada 17 April 2019 yang lalu .
Camat Arjasa Herwan Agus Darmanto mengatakan bahwa kedepan bertambah berat tugas kita dengan program - program yang harus dikerjakan dan tak lama lagi akan ada pelaksanaan Pilkades 2019 serentak , ujarnya .

Pernyataan itu disampaikan Camat Herwan usai melaksanakan acara silaturahmi (halal bihalal) yang bertempat di waroeng Babe , Kecamatan Sumbersari , Kabupaten Jember pada Selasa siang 18 Juni 2019 .

Camat Herwan mengungkapkan , memang sudah lama dirinya ingin mengadakan acara silaturahmi dengan seluruh Muspika Arjasa . "Dan alhamdulillah hari ini bisa terwujud dan semuanya hadir , " ungkapnya .

Di kesempatan itu , Camat Herwan juga mengajak seluruh Muspika untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing - masing agar roda pemerintahan berjalan dengan lancar .
lebaran idul fitri telah di jalani dan Pemilu 2019 serentak telah terlaksana dengan baik di wilayah Kecamatan Arjasa , ujar Camat Herwan .

"Mari kita pertahankan bersama - sama predikat terbaik dalam pelaksanaan pemilu 2019 kemarin . Dan juga untuk pelaksanaan Pilkades 2019 serentak mendatang , " harap Camat Herwan .

Akp Eko Basuki selaku Kapolsek Arjasa mengatakan hal senada , dari 31 kecamatan yang ada di kabupaten Jember , kecamatan Arjasa merupakan kecamatan yang terbaik dalam pelaksanakan pemilu serentak 2019 .

Kapolsek Eko menjelaskan , tahapan demi tahapan pemilu 2019 alhamdulillah berjalan lancar dan aman . Bahkan pengiriman datanya cepat dan akurat yang sehingga tidak ada permasalahan mulai penghitungan tingkat bawah maupun pusat . Tentu dengan pelaksanaan predikat terbaik ini perlu terus kita pertahankan , ujarnya .

"Karena tak lama lagi akan ada pelaksanaan Pilkades 2019 serentak . Terimakasih pada Panpel Pemilu 2019  dan semua masyarakat ada di wilayah kecamatan arjasa , " ujar Kapolsek Eko .

Kapolsek Eko mengungkapkan , pihaknya sebagai aparat kepolisian tidak mempunyai kepentingan politik . Dan tugasnya hanya sebagai pengamanan , jika ada permasalahan dan itu masuk kategori pidana maka dirinya yang akan melakukan tindakan nantinya , pungkasnya .


(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman