Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

HUT Bhayangkara, Polda Bali Bakti Sosial di Pura Serangan Denpasar Selatan



Denpasar Bali,  pedulirakyatnews.com  - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di Pura Serangan Denpasar Selatan kamis (27/6) pagi.

Kegiatan yang melibatkan personel polri maupun pns ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap peduli terhadap lingkungan bagi peserta bakti sosial maupun masyarakat sekitar sehingga kebersihan lingkungan khususnya tempat suci tetap terjaga.

Kombes Pol A Nyoman Eddy P.W.,DFM.,Sp.f sebagai ketua penyelengara bakti sosial menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud polri peduli akan kebersihan lingkungan. “ Selain untuk menjaga kebersihan pura, kami juga ingin mengajak masyarakat sekitar untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya terutama sampah-sampah plastik”, ucap Melati tiga di pundak tersebut

Selain melaksanakan kebersihan disekitar lingkungan pura, peserta bakti sosial juga melaksanakan persembahyangan bersama untuk terlebih dahulu agar kelancaran dalam kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman