Breaking

Senin, 24 Juni 2019

Bupati Faida Menerima Kunjungan Taruna SMAN 3 Angkasa Pura



Peduli Rakyat News | Jember,-  Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR menerima kunjungan lima taruna SMAN 3 Angkasa Pura di Pendapa Wahyawibawagraha , Senin , 24 Juni 2019 .

Salah satu taruna , Christopher Audi I asal Bondowoso ini menjelaskan , setiap akhir semester seluruh taruna diberi tugas untuk mengunjungi pemimpin daerahnya masing-masing .

"Contohnya pada semester pertama ada kunjungan atau sosialisasi ke sekolah SMP masing-masing . Jadi disana sosialisasi tentang bagaimana SMA taruna 3 angkasa dan cara masuk sekolah disana , " kata Christopher Audi .

Christopher Audi mengatakan bahwa ada saat semester 2 atau semester akhir , taruna mendapatkan tugas untuk mengunjungi pemimpin daerah . Salah satunya yang saat ini dilakukan oleh lima Taruna SMAN 3 Angkasa Jawa Timur dengan mengunjungi Bupati Jember Faida , katanya .

Lebih lanjut Christopher Audi menjelaskan lagi , untuk setiap kepala daerah yang akan dikunjungi itu ditentukan oleh sekolah . Untuk kunjungan ini , taruna akan dibentuk kelompok . Satu kota bisa sampai lima orang taruna .
" Yang dibahas tentang kepemimpinan kepala daerah dan apa itu pemimpin , " terangnya.

Dimata Christopher Audi , respon Bupati Faida sangat bagus sekali . Beliau tanggap dan memberikan pelajaran tentang kepemimpinan yang sangat baik . Bupati Faida juga memberikan wawasan bagaimana bisa menjadi pemimpin yang baik dikemudian hari , ujarnya .

" Bupati Faida mengatakan , jika kamu mempunyai target seperti ini , kamu harus bisa melakukan target lebih dari itu , supaya kamu bisa menjadi pemimpin yang lebih baik , " kata Christopher Audi  menirukan ucapan Bupati Faida .

Dikatakan Christopher Audi dan taruna lainnya , alasan memilih Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR karena diketahui beliaunya sebagai sosok pemimpin perempuan yang tegas dan berwibawa , pungkasnya .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman