Breaking

Rabu, 01 Mei 2019

"SOSIALISASI PEMBINAAN PKL MELALUI DINAS PARIWISATA KABUPATEN NGAWI"


Ngawi,Diadakannya sosialisasi pembinaan sadar wisata bagi pedagang kaki lima melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (DISPARPORA)Kabupaten Ngawi kali ini dilaksanakan di tempat pemandian Tawun,desa Tawun,Kec Kaserman-Ngawi,Selasa (23/4/2019).

Dalam sosialisasi turut hadir Kepala Dinas DISPARPORA Ngawi Rahmad Didik Purwanto,Kasi Pembinaan Usaha Sarana Wisata Diaparpora Ngawi Ninuk Kurniawati,para pedagang kaki lima(PKL)dan Kelompok sadar wisata (POKDARWIS).

Dengan adanya sosialisasi pengelolaan tempat wisata ini nantinya akan menambah perekonomian masyarakat setempat, semasyarakat dapat ikut peran serta menjaga kelestarian lingkungan wisata dan kedepanya kita akan mengadakan sosialisasi kesadaran masyarakat terhadap sapta pesona pariwisata Ngawi,terang Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Rahmad Didik Purwanto.

Maksud tujuan dilaksanakan sosialisasi ini yakni dapat terjaganya lingkungan tempat wisata,meningkatkan para pengunjung,dapat meningkatkan pendapatan pedagang kaki lima serta terjaganya sarana prasarana tempat wisata.
Harapan untuk pedagang kaki lima dan Pokdarwis Ngawi dapat menerapkan sapta pesona pariwisata yang dikelola oleh Pemkab Ngawi,serta pentingnya peran  kesadaran masyarakat dalam menjaga dan mengelola lingkungan wisata setempat supaya dapat menarik para pengunjung dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.(adv/HR..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman