Breaking

Minggu, 19 Mei 2019

PWS Gelar Bhakti Sosial, Santuni Anak Yatim Dan Buka Bersama


Peduli Rakyat  News - Banyuwangi, Kegiatan Bhakti sosial dan buka bersama yang digelar teman-teman wartawan yang tergabung dalam Perhimpunan Wartawan Sehati (PWS) pada hari minggu tanggal (19/5).

Santunan kepada anak yatim piatu ini berjumlah 32 anak adalah sebagai bentuk kepedulian teman-teman wartawan yang tergabung dalam wadah PWS dibulan ramadhan tahun ini.

Acara kegiatan tersebut digelar dilokasi wisata pantai cacalan, Lingkungan Sekowidi Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro - Banyuwangi.
Dngan support dari perusahaan PT. Bumi Suksesindo (BSI).

Dalam susunan acara tersebut terdiri dari beberapa kegiatan mulai dari pembukaan, sambutan oleh ketua PWS, pengisian ceramah oleh ustad Nurin dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu yang kemudian dilanjutkan kegiatan Buka Bersama (Bukber)

Dalam ceramahnya ustad Nurin menyampaikan bahwa mendapatkan ridho dan doa anak yatim piatu adalah doa yang paling mujarab selain doa orang tua kita apalagi ini digelar dibulan ramadhan, pahalanya sungguh luar biasa.

Harapan teman-teman wartawan yang diungkapkan Robby yulianto selaku ketua PWS
"Kegiatan seperti ini bisa digelar lagi dibulan ramadhan tahun depan" Ungkapnya singkat.

Oerip Dian Cahyono yang lebih di kenal dengan panggilan oyex menambahkan bahwa "kegiatan seperti ini juga mempererat tali silahturohmi antar teman-teman wartawan, ini yang buat kita solid dan kompak, Dan Kegiatan Bhakti sosial ini saya harap jangan hanya kita laksanakan di Bulan Romadhon, Bulan lainnya pun juga bisa" Harapnya.

"Saya ucapkan trima kasih, kepada PT. Bumi Suksesindo (BSI) Yang telah mensupport kegiatan ini.

(Oye'x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman