Breaking

Sabtu, 04 Mei 2019

Penghuni Lapas Kelas ll-A Jember, Peringati Isro' Mikroj Dihadiri oleh Bupati dan Kapolres Jember

Ket.foto : Bupati dan Kapolres Jember saat kegiatan Isro' Mikroj di Lapas Kelas II- A jember

Peduli Rakyat News | Jember,- Pada Hari Jum'at (3/05/2019) , Bertempat di Lapas Kelas II A Jember,dr.Hj. Faida MMR, yang didampingi Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo beserta Kepala Lapas Jember Sarju Wibowo dan pimpinan Forkopimda Kabupaten Jember ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Peringatan Isro’ Mikraj ini merupakan kegiatan Pemkab Jember dalam memperingati hari-hari besar islam yang rutin dilaksanakan setiap tahun,sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhon.

“Mayoritas mereka masih muda, masih panjang kesempatanya, saya berharap dalam binaan ini menjadi insan yang lebih baik,tutur Bupati.

Sementara itu Kepala Lapas Jember,Sarju Wibowo menyampaikan ” ini bukti perhatian Bupati kepada warga lapa, semoga ini menjadi motifasi dan semangat untuk kita jadi lebih baik”.

Di lapas ini ada 8 Orang penghafal Al Qur’an di bawah bimbingan Kemenag. ” Terima kasih Bupati walau kami berada di balik tembok Ibu masi peduli pada kami”.

Sementara Gus Aab Selaku penceramah dalam kegiatan tersebut banyak menyentuh tentang taubat kepada Allah SWT,diantaranya dengan menunaikan Ibada Sholat berjamaah.

Lebih jauh Gus Aab Mengajak kepada warga lapas mengambil kesempatan dengan datangya bulan suci Ramadhon untuk memohon ampunan kepada Allah.

“Tidak ada orang yang tidak melakukan kesalahan,tapi yang terbaik adalah mereka yang mau bertaubat, mari kuatkan mental kita dan keluarga,semog kita bisa mengambil hikmah dari kejadian masa lalu
Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman