Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Memperingati IAA ke-47 , Gelar Gowes Dengan Target 5000 Peserta

Ket.foto : Foto bersama IAA

Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Pendapa Wahya Wibawa Graha , Kamis 2 Mei 2019 , Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. mengadakan pertemuan dengan pengurus Ikatan Alumni Airlangga (IAA) Cabang Jember .
Ket.foto : Hadiah yang disediakan oleh panitia HUT IAA

Di pertemuan itu untuk membahas kegiatan bersama Fun Bike memperingati hari ulang tahun IAA ke-47 di Jember . Dalam arahannya ,  Bupati Faida mengatakan agar berkoordinasi dengan beberapa hotel untuk mempersiapkan tampat menginap bagi tamu .

Untuk perihal tersebut , Bupati Faida juga memberi masukan agar dilakukan pendaftaran secara online . “Di jaman sekarang pendaftaran online menjadi pilihan yang absolut ,” katanya .

Bupati Faida yang juga alumni Airlangga menyarankan bahwa untuk kegiatan ini juga diharapkan ada pelayanan bagi difabel juga anak-anak . “Bikinlah satu even ini inklusi,” sarannya .

Dan Bupati Faida menambahkan jika kegiatan ini juga bisa dikaitkan dengan spirit Pancasila , karena pelaksanaannya nanti memasuki Bulan Pancasila .

Dalam kesempatan itu juga , dr. I Nyoman Semita Sp, OT sebagai ketua panitia kegiatan tersebut menyampaikan persiapan Airlangga Fun Bike untuk memperingati ulang tahun Ikatan Alumni Universitas Airlangga ke-47.

“Airlangga fun bike ini , intinya alumni dan masyarakat bergembira , bersilaturrahmi ,” kata I Nyoman Semita .

I Nyoman Semita mengatakan , untuk target peserta Fun bike sebanyak 5.000 orang yang berasal dari beberapa kota . Peserta dari Jember sendiri sebanyak 1000 orang .

“Tujuan dari Fun bike ini juga untuk tetap menjaga kesehatan peserta IAA . Juga mengajak masyarakat sekitar untuk ikut berolahraga , serta mengenalkan Jember pada daerah lain ,” ungkap I Nyoman Semita .

Kegiatan Fun bike ini sendiri akan diselenggarakan pada hari Minggu 30 Juni 2019b. Titik awal dan akhir di Jember Sport Garden  (JSG) . Nantinya juga ada agenda lain selain gowes ini , ungkap I Nyoman Semita .

“Semoga bisa merajut sukses bersama. Airlangga sukses sehingga bisa memberikan konstribusi bagi Jember,” pungkas I Nyoman Semita .

Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman