Breaking

Senin, 06 Mei 2019

Kunker Bupati Faida Ke Dua Di Puskesmas Ajung



Peduli Rakyat News | Jember,- Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR , meneruskan kunjungan kerjanya , setelah beberapa saat lalu mengunjungi Puskesmas Jengawah , kini bupati melanjutkan peninjauan di lokasi kedua , yaitu Puskesmas Ajung , Minggu 5 Mei 2019 .

Dalam kesempatan ini , Bupati Faida memberikan vpengarahan kepada pegawai Puskemas Ajung terkait dengan revitalisasi dan layanan kesehatan . " Salah satu dari 22 Janji Kerja Bupati Faida dan Wabup Kiai Muqit , yaitu merevitalisasi Puskesmas di Jember , kata bupati .

Bupati Faida melanjutkan , dari 50 Puskesmas di Jember , tahun lalu yang sudah tuntas direvitalisasi sebanyak 27 Puskesmas dan sisanya 23 akan dituntaskan tahun 2019 ini .

Menurut Bupati Faida , untuk Puskesmas Ajung , bangunan telah sepenuhnya digunakan . Namun karena luas tanahnya berbeda , sehingga kelengkapan fasilitas standarnya harus sama tapi ada ekstranya , " ungkap bupati .

Untuk fasilitas ekstra tersebut diantaranya pojok bermain untuk bermain pasien anak-anak . Fasilitas sudah berjalan baik , yang dibuktikan dengan ada dua petugas promosi kesehatan .
Dua petugas promosi kesehatan ini yang mengajak bermain anak-anak . Permainannya diantaranya wayang , terang Bupati Faida .

Di puskesmas ini juga ada akses khusus untuk poli typhi , akses difabel , kursi roda juga disiapkan . Ruang ranat inap juga bersih . Pasien juga mengaku tidak ada tarikan lain-lain . "Saya melihat puskesmas sudah sangat menyesuaikan keinginan masyarakat di masa sekarang , " pungkas Bupati Faida .
Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman