" DISPARPORA MENGADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN WEBSITE DAN MARKET PLACE BAGI PELAKU EKONOMI KREATIF "


Peduli Rakyat News | Ngawi,Diadakanya pelatihan gratis bagi para pelaku ekonomi kreatif oleh pemerintah kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (DISPARPORA)bertempat di RM Notosuman watualang-Ngawi,Selama dua hari,Senin-Selasa (29-30/4/2019)mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Puluhan peserta dari berbagai perwakilan pemilik usaha mengikuti pelatihan pembuatan website dan market place secara gratis.

Pelatihan selama dua hari ini dibuka secara resmi oleh SEKDA Kab Ngawi Drs,Moch Sodig Triwidyanto,M.Si.
Sekda sangat mendukung kegiatan ini karena dengan adanya pertumbuhan ekonomi kreatif dan pemasaran digital di Ngawi.

Dua Naeadumber yang di hadirkan langsung oleh bidang ekonomi kreatif DISPARPORA Ngawi yakni Umi Tursini,Ph.D Dosen Bahasa Inggris Universitas kanjuruhan Malang dan Yosep Ruspendi,S.Sos Pegiat Teknologi Informasi (TI).

" Jamannya ITE,kita menyesuaikan diri dengan adanya perkembangan teknologi yang ada dengan berbagai pelatihan untuk mendukung dan mengoptimalkan sektor ekonomi kreatif,ungkap wiwien".
Bidang sumber daya wisata dan ekonomi kreatif ini dipimpin langsung oleh Wiwien Purwaningsih,S.Sos yang memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif dan pemilik usaha di Ngawi dengan diadakanya pelatihan pembuatan website dan market place.(adv/HR...)

Posting Komentar

0 Komentar