Breaking

Rabu, 08 Mei 2019

Dandim 0808/Blitar Dampingi Danrem 081/DSJ Madiun Panen Raya





Blitar, Pedulirakyatnews.com  - Komandan Kodim(Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Biantor, SE mendampingi Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Masduki, SE dalam rangka panen raya padi bersama Forkopimda dan kelompok Tani Sido Makmur bertempat di Batalyon Infanteri 511/DY Jl. Maluku No. 14 Desa Karang Tengah kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Rabu (08/05/2019).

Acara Panen Raya Padi tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha S.I.K SH MH, Kepala Kejaksaan Blitar serta pejabat pemerintah, Anggota Dinas pertanian Kota Blitar dan Anggota Gapoktan Sido Makmur.

Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Masduki, SE saat di wawancarai mengatakan bahwa kegiatan panen raya ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk kita laksanakan bersama Anggota TNI dan kelompok Tani Sido Makmur di lingkungan Asrama Yonif 511/DY Kota Blitar "Tutur Danrem 081/DSJ Madiun.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar saat ditemui juga menyampaikan" selama ini TNI melalui Kodim 0808/Blitar terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kebutuhan pangan Nasional.

Melalui para anggota Babinsa juga terus berupaya melakukan pendampingan kepada para petani dan akan terus berkoordinasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota dan Kabupaten Blitar dalam mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah.

Dikarenakan masyarakat sudah dibantu oleh Pemerintah dengan diberikannya fasilitas dengan harapan kemajuan pertanian semakin maju dan meningkat. "Kata Dandim 0808/Blitar.

Usai melaksanakan prosesi panen raya di Batalyon Infanteri 511/DY Danrem 081/DSJ beserta beberapa stake holder terkait akan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan kepada seluruh Anggota Yonif 511/DY (Gunawan/Blt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman