Breaking

Selasa, 21 Mei 2019

Bupati Faida Promosikan Produk Lokal Jember di Forum Internasional



Peduli Rakyat News| Jember,- Pemerintah Kabupaten Jember di bawah kepemimpinan Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR  semakin go internasional , hal itu kembali dibuktikan lagi oleh Bupati Faida saat menghadiri acara pertukaran potensi perdagangan yang diselenggarakan oleh United Cities and Local Goverments Asia Pasific (UCLG ASPAC) .

Bertempat di Kota Yiwu , Provinsi Zhejiang Tengah , China. Selasa (21/5/2019) kegiatan tersebut berlangsung dan pertemuan tersebut membahas potensi komoditi produk lokal dan potensi lokal yang dapat dijadikan kerjasama perdagangan ke depannya .

 Di dalam acara tersebut , Bupati Faida menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Jember mendapatkan tawaran dari penyelenggara untuk mempromosikan produk lokal Jember . "Tentu ini menjadi potensi yang sangat menggiurkan dimana kami selaku Pemerintah dapat mempromosikan produk-produk Jember di forum internasional ini , " ujar Bupati Faida .

Acara pertukaran potensi perdagangan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 24 mei 2019 dengan agenda dialog interaktif juga pameran produk lokal . Dalam kesempatan itu , Bupati Faida juga menuturkan bahwa ini juga mengangkat potensi produk lokal pada pameran di Yiwu Internasional Expo .
" Kesempatan ini juga berpotensi besar kerjasama perdagangannya , potensi ekspor bagi produk-produk lokal di Jember , " ujar Bupati Faida .

Kedatangan Bupati Faida di hari yang pertama disambut oleh komite UCLG ASPAC dan dibawa keliling menikmati keindahan budaya di Yiwu dan dilanjutkan dengan makan malam .
Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman