Breaking

Selasa, 14 Mei 2019

Bulan penuh berkah IST satunan anak yatim dan duafa dilanjutkan pembagian Takjil.bersama muspika dan Grasi.


 Peduli rakyat News | Trenggalek,- Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya depan kecamatan Pule, dilakukan bersama-sama unsur Muspika, IST Korwil Pule Psm Grasi ( gerakan anti korupsi ) yang di pimpin bpk .Roni berkantor di Ds Ringin pitu Tulong agung, Yalpk.or id / LPK.Nusantara Merdeka P har. Media peduli rakyat News. pada Minggu (12/05 ).

Kegiatan kepedulian yang digagas dari IST Korwil mendapatkan perhatian para stakeholder yang ada di pule dengan turut membagikan sebanyak 750 nasi kotak yang telah disiapkan kepada pengendara jalan saat melintas di depan kegiatan pada sepanjang jalur jalan raya depan kecamatan.

Waktu hampir menjelang magrib, setelah selesai santunan yang diberikan kepada 20 dhuafa dan 10 anak yatim di wilayah Pule dan sekitarnya. Pembawa acara melanjutkan dengan kegiatan pembagian takjil yang sebelumnya dilaksanakan para unsur Muspika, kepala desa dan undangan dari Grasi Tulungagung secara simbolis kepada para pengguna jalan. Setelah itu secara bersamaan dari anggota IST Korwil Pule dan juga undangan dari setiap anggota IST kecamatan yang ada turun kejalan membagikan bantuan nasi kotak.

Tidak ketinggalan dari Polsek Pule Polres Trenggalek salah satu anggotanya yang mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji yang tidak bisa hadir secara langsung karena adanya kegiatan tidak bisa ditinggalkan, nampak kemarin juga membagikan kepada pengguna jalan melalui pemberian nasi kotaknya.

Kegiatan pelaksanaan bagi takjil berjalan lancar dan aman, meskipun arus kendaraan didepan kantor kecamatan sempat terjadi penumpukan akibat adanya kendaraan yang berhenti saat dibagikan dan juga adanya arus kendaraan yang lewat. Meskipun begitu, beberapa personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas bersama anggota Koramil 0806/10 Pule dan Sat Pol PP yang juga diterjunkan dalam pengamanan kegiatan masyarakat santunan kaum dhuafa dan bagi takjil IST Korwil Pule.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran dan pengamanan adanya kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan IST Korwil Pule, kami akan mendukung kegiatan masyarakat terlebih adanya kepedulian kepada sesama,” kata Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi koresponden kemarin sore dilokasi kegiatan.( hartin/hum).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman