Breaking

Selasa, 02 April 2019

Warga Gelar Tasyakuran Memiliki Akses Air Bersih Pada Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW



Peduli Rakyat News | Jember,- Dalam kesempatan hadir di acara peringatan Isro miroj Nabi Muhammad SAW , di Desa Slateng , Kecamatan Ledokombo pada Sabtu 30 Maret 2019 Bupati Jember dr. Hj. Faida , MMR menegaskan masyarakat Jember merupakan masyarakat yang menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi persaudaraan .

Bupati Faida mengatakan orang Jember , orang yang tertib . Bisa menghargai perbedaan , mempunyai sikap dan menjunjung tinggi persaudaraan," katanya . Pernyataan itu disampaikan saat peringatan isro miroj Nabi Muhammad SAW , yang digelar untuk mensyukuri telah dimilikinya akses air bersih .

Sebagai seorang pemimpin , Bupati Faida mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan di tahun politik . Tahun diselenggarakannya pemungutan suara pada 17 April nanti . Jangan karena pilihan berbeda memecahkan persaudaraan , ujar bupati sekaligus bu dokter ini .

"Jangan lengah , jangan malas pergi ke TPS jangan sia-siakan kesempatan untuk menentukan masa depan bangsa kita . Salurkan hak suara masing-masing rakyat , jangan ada yang golput," imbuh Bupati Faida .

Bupati Faida pun yakin setiap orang telah menentukan pilihannya . Karena itu , masyarakat hendaknya bisa memilah-milah kegiatan kampanye dan yang bukan kampanye .
Masyarakat punya pilihan masing-masing , pikiran boleh beda , tetapi persaudaraan harus dijaga selamanya," tegasnya .

Selain itu Bupati Faida juga mengajak masyarakat menjaga persaudaraan dan menyampaikan program pemerintah terkait penyediaan air bersih . Disampaikannya , Pemerintah Kabupaten Jember mempunyai program sambungan gratis 4.000 saluran PDAM bagi masyarakat berpengahasilan rendah . Untuk fasilitas air bersih itu juga untuk pesantren yang memiliki banyak santri , ungkapnya .

Bupati Faida sangat mengapresiasi terkait  fasilitas air bersih yang disediakan secara swadaya di Desa Slateng tersebut . Dirinya mengungkapkan rasa bangganya kepada masyarakat . ,"Saya salut kepada masyarakat, karena kompak dan rukun. Penyediaan air bersih disini merupakan swadaya masyarakat," pungkasnya .Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman