Breaking

Jumat, 05 April 2019

Senam Rutin , Jalin Kekompakan Bupati Dan Ibu-ibu Darma Wanita dan Masyarakat

Foto : Semangat Bupati Faida dalam senam bersama

Peduli Rakyat News | Jember,- Pada Jum'at pagi 5 Maret 2019 , kembali diadakan senam bersama Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR bersama Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jember .

Seman bersama tersebut adalah bukti jalinan  kekompakan antara Bupati Faida dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember .
Kekompakan tersebut diwujudkan dengan senam bersama di Jalan Sudarman depan Pemkab Jember .

Dengan memakai kostum dominan merah muda , senam bersama berlangsung mulai pukul 06.30 wib hingga selesai . Meski tak sampai menghabiskan waktu satu jam berolahraga itu , namun keringat dan keceriaan di wajah peserta senam mewarnai pagi yang kebetulan sangat  cerah .

Senam bersama rutin ini , tidak hanya diikuti oleh anggota dharma wanita saja . Namun , ratusan warga juga terlihat menggerakkan badan mengikuti gerak instruktur senam yang berada didepan barisan .

Menurut Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jember , Iriane Mirfano ,"Masyarakat semuanya bisa mengikuti kegiatan senam pagi ini, ujarnya . Iriane juga menjelaskan bahwa senam bersama dharma wanita yang dihadiri Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR ini merupakan senam rutin sebulan sekali .

Iriane berharap senam bersama ini mampu menjalin silaturahim dan membuat sehat bersama . Senam ini juga bisa menjalin kekompakan . Untuk kehadiran Bupati Faida dan ikut senam bersama itu bisa menjadi penumbuh semangat kita bersama .

Bupati sendiri merupakan penasehat dharma wanita Kabupaten Jember dan beliau nya sangat bersemangat dalam mengikuti senam bersama ini .

Setelah selesai senam bersama tersebut , bupati dan peserta senam terlibat bincang-bincang . Dan , tak lupa banyak diantara mereka berfoto bersama antara bupati , anggota darma wanita dan masyarakat yang ikut .
Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman