Breaking

Selasa, 02 April 2019

Pemkab Jember Beri Perpanjangan Waktu Seleksi Wawancara Calon Penerima Beasiswa


Peduli Rakyat News | Jember,- Hari Senin 1 April 2019 bertempat di apendapa Wahya Wibawa Graha , Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Dr. H. Edy Budi Susilo, M.Si., menjelaskan adanya penambahan waktu seleksi wawancara calon penerima beasiswa yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu .

Edy mengatakan jika dari hasil evaluasi pelaksanaan wawancara yang dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 30 Maret 2019 atau lima hari , itu masih bisa terwawancarai sebanyak 2.441 peserta ," katanya terkait latar belakang perpanjangan waktu wawancara itu .

Artinya , lanjut Edy yang diundang untuk melakukan seleksi  wawancara sebanyak 2.441peserta , yang hadir 2.325 peserta , dan tidak hadir 116 peserta . Dari data itu , atas petunjuk Bupati Faida , sisa berkas ada kurang lebih 1.500 dan otomatis harus ditambah waktunya untuk seleksi wawancara .

Edy menjelaskan jika untuk 1 April ini , diagendakan 675 mahasiswa yang dipanggil dan sisanya baik yang kemarin dihubungi tidak aktif , tidak diangkat atau tidak bisa dihubungi , maka akan diundang besok 2 april 2019 , sehingga diharapkan nantinya sebanyak 3.500 berkas pengajuan beasiswa ini tuntas dipanggil untuk seleksi wawancara , ungkapnya di teras Pendapa .Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman