Breaking

Kamis, 25 April 2019

Nasib Naas Menimpa Rombongan TK Miftahul Jannah Purwodadi


Pasuruan | pedulirakyatnews.com - Rombongan Siswa TK Miftahul Jannah Dusun Sempu Desa Cowek Kecamatan Purwodadi mengalami kecelakaan saat mau mengikuti senam masal di pacuan kuda coban joyo Kejayan pada Rabu, (24/03/2019).

Mobil yang mengangkut penumpang ialah MPU Elf dengan nopol N 7533 UG, ada Kisaran 28 orang penumpang di dalam MPU tersebut termasuk sopir dan kernetnya.

Menurut informasi yang di dapat awak media pertiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 06:30WIB saat jalanan turun,  dan di duga sopir tidak menguasai medan sehingga mobil rombongan terjatuh pada jurang hutan pohon pinus yang terletak di Dusun Sempu Purwodadi.

Karna insiden itu menewaskan 1 anak korban yang bernama Argan bin Nursaid,  umur 5 tahun dan belasan penumpang lainnya mengalami luka parah, dan korbanpun ada yang di larikan ke IGD RSUD Bangil dan sebagian juga di larikan ke RSUD Lawang.

Saat ini MPU masih di TKP dan belum di evakuasi, saat itu juga petugas unit laka Satlantas Polres Pasuruan langsung gelar olah TKP di lokasi kejadian.

"Kami belum bisa menyimpulkan karena rem blong, kemungkinan sopir tidak kuasai medan dan lajunya kendaraan, dan posisi persenelingasuk gigi satu", ujarnya Iptu Marti Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman