Breaking

Jumat, 19 April 2019

LPP RRI Bersama Bupati Faida Bahas Acara Dialog Dan Konser Kebangsaan Bertaraf Internasional

Ket.foto : Bupati Faida menerima kunjungan tim LPP RRI di pendapa kabupaten

Peduli Rakyat News | Jember,-  Untuk memperingati Hari Kartini , LPP RRI Jember menemui Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR , berencana untuk menggelar kegiatan bertaraf internasional , yakni dialog dan konser kebangsaan .

Rencana itu pun dibicarakan dengan  Bupati Faida  di Pendapa Wahyawibawagraha , Kamis 18 April 2019 . Terkait dengan tempat penyelenggaraan , Kepala LPP RRI Jember M. Fauzan menyampaikan jika kegiatan itu akan diadakan di IAIN Jember .

"Untuk dialog kebangsaan ini diatur rencana untuk mengundang Bupati Faida sebagai narasumber ," katanya terkait pertemuannya dengan bupati tersebut , ujar M Fauzan .

Untuk konser kebangsaan tersebut , kegiatan diagendakan akan digelar di Alun-alun Jember . Konser ini mengakat tema "Damai Negeri untuk Ibu Pertiwi ," . "Tema ini diambil sesuai dengan pasca Pemilu dan juga dalam rangka Hari Kartini," terang M Fauzan .

Di dalam kegiatan ini juga ditampilkan budaya-budaya lokal Jember , seperti musik patrol dan mendatang kan beberapa artis nasional .
"Kita memang harus bersinergi dengan pemerintah daerah . Apapun alasannya , karena pemerintah daerah adalah tuan rumah," ujar M Fauzan .

Pertemuan dengan Bupati Faida tersebut untuk membangun sinergi untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini . "Saya terimakasih banyak atas dukungan pupati yang telah mensuport selama kegiatan ini berjalan," kata M Fauzan .

Bupati Faida dalam kesempatan itu memberikan pengarahan-pengarahan , seperti jadwal atau evaluasi dalam perencanaan kegiatan internasional ini . "Untuk ijin lokasi dicek , baliho-baliho dipasangkan ," pungkasnya .

Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman