Breaking

Minggu, 28 April 2019

kepala desa Pringapus menentukan pembanggunan desa lebih baik


Peduli Rakyat News | Tergalek,- Sebagai pemimpin di desa siap melayani masyarakat dan memajukan sebuah Pemerintahan  Desa memang dibutuhkan kesabaran baik dari aparat desa maupun Kades ,demi terciptanya pembangunan desa yang berkelanjutan. Sebuah Desa yang maju dan sejahtra perlu didukung dari berbagai elemen dan masyarakat untuk memajukannya.

Dengan berbagai karakter dan berpendidikan yang berbeda beda sudah tentu memiliki karakter dan wawasan yang berbeda pula, tetapi kita sebagai kepala desa harus mengerti dan paham akan karakter serta kelukesah warga sehingga semuanya dapat terlayani dengan baik.Berbagai pengalaman dan pergaulan tatakelola pemerintahan dan pengalaman menjadi dorongan dalam menjalankan roda pemerintahan dalam rangka perbaikan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan tamsi 52 tahun Kades Desa pringapus  kecamatan dongko kabupaten trenggalek.
saat bertemu wartawan Peduli Rakyat News di sela sela kesibukanya pelantikan jumat 19/04/2019 di pendopo manggala nugraha.mengatakan beliau mengharapkan desanya benar benar memiliki kemajuan yang nyata.

Sebagai kepala Desa Tamsi juga menambahkan berbagai program telah dilaksanakan olehnya selama jadi kepala Desa dan kini beliau terpilih lagi dan siap menjalankan amanah dari masyarakat untuk membawa perubahan. selama beliau memimpin  program program seperti insprastruktur semuanya sudah terpenuhi dengan baik sesuai dengan program pembangunan desa yg telah diamanahkan oleh pemerintah pusat maupun daerah kepada pembangunan yang tepat guna tepat sasaran agar program tersebut berjalan sesuai dengan yang diamanatkan dan apa yang diharapkan masyarakat desa pringapus.


Kemajuan Desa yang selama ini nampak baik dari bagusnya insprastruktur  desa, jalan Gang -gang desa, gedung pemerintah menjadi bukti nyata dalam pemerintahannya,  dan sekarang menjadi banyak kemajuan menjadi bukti nyata hasil karya hasil karyanya ada dan  nyata tur Terasa, namun semua keberhasilan itu menurut Tamsi bukan dari hasil karyanya sendiri tetapi hasil kerja bareng dengan jajaran perangkat desa,para tokoh baik BPD,LPM dan Masyarakat yang sepakat agar Desa pringapus
Kec.dongko Kab.Trenggalek bisa maju dan mampu berkembang pesat dimasa mendatang yang mampu menjadi desa yang maju yang mampu membawa perubahan.
Diahir perbincangannya dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih pada semua komponen baik bupemerintah pusat,daerah ataupun Kecamatan  yang telah banyak membantunya hingga program semua berjalan dengan lancar. (hartin/yt)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman