Breaking

Selasa, 09 April 2019

Kapolres Lumajang,Relese Barang Bukti Hasil Operasi

Ket.foto : AKBP.DR.Muhammad Arsal Sahban SH,SIK.MM.MH Kapolres Lumajang

Pedulirakyat News | Lumajang ,–Polres Lumajang telah menggelar seratus lebih dari barang bukti hasil kriminalitas seperti, Begal, Curanmor, dan BB seperti hasil dari kegiatan Operasi – Operasi Polisi yang lainnya pada, Senin (08/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Barang bukti dibeberkan dihalaman Mapolres Lumajang sebanyak 111, menurut keterangan yang berhasil dihimpun, dari jumlah yang 21 Unit adalah hasil dari pengungkapan Begal
Dan Curanmor.
Dan untuk sisanya yang 90 Unit, yaitu Barang bukti hasil dari Kegiatan Operasi Polisi dalam beberapa minggu lalu sampai saat ini.

Himbauan bagi seluruh Masyarakat yang merasa dan pernah kehilangan kendaraan sepeda motornya, dalam jangka waktu 2 tahun terahir ini bisa langsung mengecek Unit yang sudah dibeberkan dihalaman Mapolres Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat dua orang yang sedang mengambil sepeda motornya yakni korban dari Curanmor dan Begal. Diketahui keduanya dengan nama korban (1) Dugel (48) Warga Dusun Suko, Desa. Sumbesuko, Kab. Lumajang, selaku korban Curanmor dihalaman Dispora Kab. Lumajang.

Dan korban (2) Yuli Wulandari (25), Warga Desa.Jambekumbu Kec. Pasrujambe Kab. Lumajang. yaitu korban dari Begal dijalan. umum Dusun. Saringan Kec. Pasrujambe Kab. Lumajang.

Kapolres Lumajang,AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban SH. SIK. MM. MH. menjelaskan “bagi Masyarakat yang telah merasa kehilangan dapat datang ke Polres Lumajang, dan disertakan membawa bukti kepemilikan kendaraan bermotor seperti BPKB dan STNK.
Namun dari semua barang bukti ini, ada beberapa barang bukti yang masih harus kami tahan. guna pengembangan terkait khasus kriminalitas,” terangnya.

“Ada dua orang yang sudah mengambil sepeda motor miliknya, ada korban begal dan ada korban Curanmor, Kedua barang bukti telah kami kembalikan kepemiliknya. Semoga bagi Masyarakat lain yang telah merasa pernah menjadi korban kejahatan, agar segera datang kapolres Lumajang guna memastikan Unit miliknya,” imbuhnya Arsal.( Santoso ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman