Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

Utamakan kemenangan Jokowi dari pada kemenangan partai



PRN-sultra, jum'at 29/3/19, Kampanye terbatas partai Nasdem di sulawesi tenggara di hotel claro di ibu kota provinsi sultra ini, ketua umum partai NasDem, H. Surya Paloh kembali menegaskan dengan lantang kepada seluruh pengurus, caleg dan kadernya di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk terus berjuang memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang. Melihat semangat dan animo warga Sultra yang membludak dalam kampanye tersebut, beliau menyampaikan bahwa "Kita akan membawa kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf, karena kemenangan presiden dan wakilnya lebih penting dari kemenangan partai kita sendiri," tegasnya di sambut teriakan riuh semangat para kader nasdem yang hadir.

Dijelaskan pula, alasan kenapa memilih kemenangan presiden dan wakilnya lebih penting dari pada kemenangan partai, dikarenakan sebab proses kemajuan bangsa jauh lebih utama, mengingat indonesia ini memiliki penunjang menjadi negara besar dengan segala potensi SDA mulai dari laut darat, tambang serta SDM yang mampu, Sebagai ketua partai, ia sadar bahwa kemajuan bangsa berada di tangan pemimpin yang amanah, berani dan tentunya kerja yang nyata.

Ia juga tidak menampik jika salah satu tujuan Partai NasDem untuk merestorasi Indonesia menjadi salah satu tujuan dari partai ini untuk bisa merebut simpati dari rakyat sehingga bisa menjadi pemenang pada pemilu mendatang.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Tony Herbiansyah mengatakan, sesuai hasil survey internal, Target untuk menjadi tiga besar tetap menjadi prioritas bagi partai ini, dan untuk DPR RI, survey menhasilkan 1 nenuju 2 kursi untuk tiket ke senayan. Dan untuk DPRD 1&2 setiap dapil bisa meraih  1 kursi kata beliau dalam penyampaian laporan dan pembukaan sambutan kampanye terbatas tersebut.

Sementara dalam kesempatan yang sama surya paloh menambahkan, Selain kemenangan presiden dan wakilnya.
"Kalau kita kerja sungguh-sungguh dan semangatnya seperti ini, maka saya yakin, 17 April nanti kita masuk dalam tiga besar," ucap ketua umum nasdem.

Pesan terakhir yang disampaikan Surya Paloh agar seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan untuk kemenangan Jokowi.
"Berjuanglah, menangkan Jokowi-Ma'ruf di Sultra, saya tunggu kabar baiknya 17 April 2019, dan apa bila jokowi kembali di amanahkan oleh rakyat untuk memimpin negara ini, partai nasdem tetap memposisikan diri sebagai sahabat sekaligus pengontrol kebijakan dalam pemerintahannya. Kemenagan jokowi adalah kemenangan rakyat indonesia untuk membawa kemajuan tutupnya.

Penulis AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman