Breaking

Minggu, 31 Maret 2019

Tim Penilai Internal Mabes Polri Kunjungi PolrestaPasuruan



Peduli Rakyat News | Pasuruan - Mabes Polri Tim Penilaian Internal (TPI) mengunjungi Polres Pasuruan Kota dan melakukan penilaian terkait persiapan pada pembangunan dan pelayanan Zona Integritas (ZI)  menuju Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) masyarakat pada umumnya, khususnya kepada masyarakat kota pasuruan.

Tim Penilaian Internal Mabes Polri ini Langsung di pimpin oleh Kombes Pol Yoyok Sri Nur Cahyo (Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri) dan di dampingi AKBP Agus Sudaryatno (Kapolres Pasuruan Kota) mengecek beberapa tempat dan ruang pelayanan yang ada di Mako Polres Pasuruan Kota.

Termasuk Kantor Bersama Samsat dan Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Secara totalitas ingin melakukan perubahan yang lebih baik dan optimal, baik perubahan dalam management penataan tata laksana maupun Penataan sistem Sumber Daya Manusia serta penguatan kwalitas terhadap pelayanan publik. Melalui layan ZI yang menuju WBK dan WBBM inilah yang melekat di tubuh Polri.

"Hal ini di maksudkan agar institusi Polri menjadi Institusi yang lebih baik dan nyaman serta mudah bagi masyarakat khususnya di bidang Pelayanan dan Penanganan" Ujarnya AKBP Agus Sudaryatno Kapolres Pasuruan Kota.

Adanya Pelayanan Zona Integritas ini Polres Pasuruan Kota telah melakukan Beberapa terobosan yang brillian melalui sejumlah program yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas yang bebas dari korupsi dan pungli.

Dari program yang ada di ketahui saat ini yaitu seperti S-Keliling, Si Cakep Paskot, Bipang Paskot, Santri Alun-alun, Sambelan Mujaer, Rawon Nguling, Jampine Mas, Krupuk Si Nimas dan Program lainnya.

Upaya tersebut di lakukan hanya ingin memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan menyediakan Fasilitas Pelayanan yang lebih baik dan Ekstra. Agar image di masyarakat benar-benar bersih dari praktek calo dan pungli.

Setelah kunjungan dan melakukan penilain di Polres Pasuruan Kota, selanjutnya rombongan Tim Penilaian Internal Mabes Polri di jadwalkan juga akan mengunjungi dan melakukan penilaian ke Wilayah Polres Kabupaten Probolinggo. (Ois/Siin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman