Breaking

Kamis, 21 Maret 2019

Terik Panas Mentari Tak Susutkan Semangat Warga Dan Satgas Jalankan Tugas




Peduli Rakyat News -  Sukoharjo -- Dibawah terik matahari warga saat istirahat dengan inisiatif salah seorang anggota TMMD, melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga Desa Celep sambil menikmati minum teh yang sudah dibawa oleh warga serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kamis (21/03/2019)

Kesederhaan tergambar dan menyelimuti suasana ringan disela pengerjaan sasaran pengecoran jalan Dukuh Celeh dengan Dukuh Sambirejo Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Serda Maryanto mengatakan, tanpa adanya kerjasama antara kami (TNI) dengan warga kegiatan ini tidak berjalan dengan maksimal, oleh karena itu disela sela istirahat kerja begini sangat effektif untuk komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

“Saya bangga kepada bapak TNI dengan diadakanya TMMD yang bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun desa kami, yaitu Desa Celep” kata Bapak Rukino saat istirahat pengerjaan sasaran pengecoran jalan rabat beton.  (Pendim 0726 Sukoharjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman