Breaking

Senin, 11 Maret 2019

Masjid Bagus Menjadi Central Pemberangkatan Jemaah Umroh Jember

 Saat foto bersama sebelum berangkat

Peduli Rakyat News | Jember,- Masjid Raudatul Muchlisin Condro yang bertempat di Kecamatan Kaliwates , menjadi tempat untuk pelepasan keberangkatan puluhan jamaah umroh ke Tanah Suci ,, Minggu 10 Maret 2019 . Wakil Bupati Jember Drs. KH Abdul Muqit Arief yang mewakili Bupati melepas keberangkatan para jamaah umroh tersebut .
Wabup saat memberikan sambutannya

Pelepasan jamaah umroh ini berlangsung lancar tanpa suatu halangan apapun . Kepada jamaah , Wabup Muqiet Arief , menjelaskan ibadah haji dan umroh menjadi impian dari seluruh umat Islam di seluruh dunia . Namun demikian , tidak banyak yang bisa melaksanakannya .

“Apalagi apalagi untuk ibadah haji yang daftar tunggunya sampai 25 tahun , kata Wabup Muqiet Arief . Oleh sebab itu , kesempatan yang sangat berharga saat ini betul-betul dimanfaatkan untuk semata-mata beribadah kepada Allah . Pemerintah Kabupaten Jember dalam program ini juga tidak memiliki niatan apa-apa , selain sebuah penghormatan kepada masyarakat yang telah berperan untuk masyarakat Jember .
Wabup saat bersalaman melepas jamaah Umroh disalam masjid

Wabup Muqiet Arief melanjutkan ibadah umroh , hampir sama dengan ibadah haji Karena itu perlu menjaga kesehatan . Ibadah Umroh memerlukan fisik yang sehat dan kuat .

Kepada jamaah Umroh , Wabup Muqiet Arief juga meminta bila sudah di Tanah Suci nanti supaya mendoakan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jember agar berada dalam rahmat , nikmat  dan barokah dari Allah SWT .
Agar Jember selalu dalam keadaan kondusif dan Pemerintah Kabuaten Jember bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin , pungkas Wabup Muqiet Arief sembari tersenyum .

Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman