Breaking

Sabtu, 16 Maret 2019

Kasdim 0726/Sukoharjo Turun Kerja Bersama Anggota TMMD.



Sukoharjo (15/03)Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf M. Isnaini, turun ikut kerja guna menyemangati anggota Astaga TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, dalam menyelesaikan pembangunan jalan di desa celep kecamatan Nguter kabupaten Sukoharjo ini dibutuhkan kerja sama dan gotong royong tanpa memandang pangkat jabatan kata Kasdim Mayor Inf M. Isnaini.

Kasdim mengatakan saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan pembangunan jalan ini.Ia menambahkan berharap, setelah selesainya pembuatan jalan ini,bisa langsung di gunakan oleh masyarakat di sekitar desa Celep.

Ia mengatakan bangga melihat para anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat dan kecintaannya kepada rakyat dalam menyukseskan program TMMD.Berharap sebelum TMMD berakhir semua sasaran  fisik akan rampung sesuai dengan jadwal yang ditentukan katanya.Dalam pelaksanaan TMMD tersebut, Kasdim Mayor Inf M. Isnaini ikut terjun langsung di lokasi pembuatan jalan di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.   (Pen 0726)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman