Jalan Desa Dan Infrastruktur Celep Kini Mantab Dan Mentereng



Sukoharjo,  Pedulirakyatnews.Com   -  Akhirnya masyarakat desa Celep bernafas lega, karena mereka sekarang punya jalan  sebagai sarana penghubung antar dukuh yang vital untuk mendongkrak perekonomian warga setempat.
Pos Ronda yang layak juga sudah bisa digunakan ronda setiap malam. Kemudian masjid yang semakin nyaman digunakan untuk beribadah bagi umat Islam juga sudah bisa digunakan,begitu juga jamban umum yang sangat dibutuhkan warga desa juga sudah bisa doperasionalkan.

Ditemui di kantor desa, kades Celep Surono SE menyampaikan,"Kami dan segenap warga desa Celep mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan terimakasih yang sebesar besarnya serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemerintah provinsi Jateng,pemerintah kabupaten Sukoharjo, jajaran TNI terutama Kodim 0726/Sukoharjo yang telah berkenan membangun infratruktur dan mental sepiritual di desa kami tercinta ini lewat Operasi TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo,semoga hasil kerja kita yang tanpa kenal lelah selama satu bulan ini baik sasaran fisik maupun non fisik akan selalu bermanfaat bagi masyarakat desa Celep dan menjadikan amal ibadah kita semua."tandasnya.

Ditempat terpisah Dandim 0726/Sukoharjo melalui Pasiter Kodim 0726 Sukoharjo, Kapten Czi Hartono menambahkan,"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena kegiatan TMMD ini dapat selesai tepat waktu dalam keadaan aman dan tertib,semoga masyarakat desa Celep benar benar terbantu dengan keberadaan infrastruktur yang baru kita bangun ini, dan tidak lupa agar masyarakat desa celep juga bisa merawatnya dengan baik."pungkasnya.   (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar