Breaking

Minggu, 24 Maret 2019

Caleg PSI Saling bersinergi, Turun ke Pantai Naik ke Gunung


Peduli Rakyat News, Probolinggo | Politisi Muda berbakat Partai Solidaritas Indonesia, Sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil Jatim 3 (Kab/Kota Pasuruan-Probolinggo) Dari Partai Solidaritas (No.11) Dengan nomor urut calon 1. Melaksanakan kegiatan blusukan bersama-sama Caleg PSI lainnya.

Sebutlah Brow Pandu, atau nama lengkapnya Pandu Satya Hadi Putra, S.H, Caleg DPR RI, dapil Jatim 2 (Kab/Kota Pasuruan-Probolinggo) Partai Solidaritas Indonesia (No.11) Dengan nomor urut calon 3. Menemani pergerakan door to door dan blusukan di segala penjuru, plosok dan pedalaman Probolinggo-Pasuruan.

Kedua Caleg PSI tersebut terlihat kompak dan bersinergi memenangkan suara partai di dapailnya. Tanpa mengenal lelah untuk berjalan ke pesisir pantai hingga ke puncak gunung, yang notabennya jalan kecil, terjal, dan masih terisolir.

Dalam kesempatan yang sama, Media PRN menemui Saudara Hafid di kediamannya (Jorongan, Kec. Leces Kabupaten Probolinggo) Sabtu (23/03/2019).

Muhammad Hafid menyampaikan pada media, "Saya di PSI sudah sekitar 4 tahun, Tau betul betapa beratnya menghadapi tahapan-tahapan verifikasi partai politik, mulai dari Kemenkumham, dan juga KPU. Maka sekarang ini saatnya kita wujudkan, dan kita antarkan PSI menuju Parlemen. Karena dengan inilah, amanah besar Rakyat Indonesia bisa terserap dan kita sebagai jembatannya."

Muhammad Hafid juga menegaskan, "Untuk memenangkan PSI, kita tidak sendiri, saling melengkapi antara Caleg Pusat, Provinsi , dan juga Kabupaten. Turun dapil bareng, pokoknya susah senang bersama. Kita wujudkan budaya politik baru, dimana wakil rakyat benar-benar dekat dengan rakyat, dan tau betul permasalahan rakyat. Ya dengan turun langsung." Ujarnya

Masyarakat dan Simpatisan berharap, Caleg PSI ini untuk bisa merebut kursi, Menjadi wakil rakyat di pemilu 2019 ini. (Rian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman