Breaking

Selasa, 19 Maret 2019

Caleg PSI Muhammad Hafid, "Menembus Batas lintas Bawah"

Ket.Foto: Warga Gunggungan Kec. Pakuniran Kab. Probolinggo

Probolinggo, Peduli Rakyat News | Di penghujung pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada hari Rabu 17 april 2019. Para kontestan politik bergerak mencari dan mengamankan suara.

Seperti halnya caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pada hari kamis (14/03/2019) menelusuri Desa Gunggungan Kidul Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Hafid Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Jawa Timur 3 (Kab/Kota Pasuruan). Tidak sendiri, Muhammad Hafid di dampingi Pandu Satyahadi Putra, SH. Caleg DPR RI dapil Jawa Timur 2 (Kab/Kota Pasuruan-Probolinggo) Nomor urut 3. Bersama pula Sholihin Caleg DPRD Kab. Probolinggo Dapil 3.

Warga Desa Gunggungan Kec. Pakuniran antusias menerima kedatangan Caleg PSI ini, Mulai dari Ibu-ibu, Bapak tani, dan pemuda Desa merasa senang.

Muhammad Hafid menyampaikan, "Ekonomi desa merupakan salah satu peluang besar dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Sumber daya alam yang melimpah harus disalurkan dengan baik." Ujarnya

Begitupun Sholihin menyampaikan, "Kedepannya jika saya terpilih, pengerajin sapu akan saya bantu dalam kemasan dan distribusi. Sehingga memudahkan masyarakat dalam hal perekonomian,  Khususnya home industri.

Menanggapi itu, warga Desa sangat berharap dan sekaligus memberikan doa dan dukungannya terhadap Caleg PSI. (Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman