Breaking

Minggu, 31 Maret 2019

Akibat Lawan arus, bus tewaskan 2 pengendara motor


Peduli Rakyat News | Sultra, kelalain pengemudi bus yang nekat melawan arus di jalur dua, jalan laode hadi (by pass) depan dealer mobil honda gratia. Akibat aksi ugal-ugalan pengendara bus yang memacu melaju kendaraannya melawan arus dengan maksud potong kompas menuju Jalan A Wayong, depan Asrama Haji Lepolepo, Kota Kendari menimbulkan korban jiwa dalam insiden tersebut

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor, dengan nomor polisi DT 6371 EK meregang nyawa, Jumat malam (29/3/19), sekitar pukul 23.07 Wita.  Keduanya korban berjenis kelamin laki-laki.   bus bernomor polisi DD 7557 OZ hingga berita ini ditulis, Sabtu hari ini masih dalam proses evaluasi, info pengemudi belum diketahui nasibnya.

Bus itu terjungkal ke rawa-rawa dan tertimpa tiang listrik yang ikut ditabraknya. Hal ini yang menyulitkan proses evakuasi dini hari tadi.
Pihak Kepolisian Resort Kendari belum dapat memberikan keterangan kepada media karena evakuasi korban masih menunggu alat berat.

Saksi mata, wandi warga sekitar TKP, menjelaskan kepada  PRN, kecelakaan maut itu terjadi saat supir bus P.O Diana Sejahtera jurusan Makassar-Kendari berjalan melawan arus.

“Jadi bus ini berusaha melawan arus dari arah pasar baru menuju bundaran pesawat, dia potong jalan dan lawan arus depan Honda Gratia lalu mau masuk ke lorong Asrama Haji Lepo-lepo, sehingga bus itu menabrak motor lalu menghantam tiang listrik,” jelas wandi.
AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman