Breaking

Minggu, 17 Maret 2019

70.000 peserta MRSF tari lulo pecahkan rekor muri

Ket. Foto : Pembacaan Deklarasi relawan Keselamatan lalulintas oleh PGK, duta lalu lintas dan paskibraka kendari

PRN- Sultra, minggu, 17/3/19 merupakan Puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) dengan agenda dekarasi Relawan Keselamatan berlalu lintas yang mengusung tema zero inccedent ini sukses di laksanakan di lap. Ex MTQ terlihat dari pukul 05.30 kerumunan warga di sekitar lokasi acara.

Anre Wasekjend DPP PGK, mengatakan sangat senang melihat antusias warga kendari dalam sukseskan MRSF ini, Sementara pihak Dirlantas Polda AKBP Alam G Abbas SIK selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan serentak oleh tujuh Polres di sultra, termasuk Polres Kendari dengan jumlah peserta lebih 100.000 lebih.
Acara yang di meriahkan Wali Band ini membuat peserta bergembira ria walau di terik matahari tidak menyusutkan semangat kaum millenial sultra.

Acara yang di mulai dengan sambutan oleh kapolda, dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan inti untuk selalu mematuhi rambu rambu berlalu lintas untuk mencengah hal hal yang tidak di inginkan dalam berlalu lintas.

Dalam deklarasi yang di pimpin lansung oleh Ali Yaman selaku ketua DPW PGK Sultra bersama pengurus DPD PGK Kota Kendari beserta duta lalu lintas dan paskibraka kota kendari, dan di lanjutkan pelepasan burung  dan jalan santai yang di buka oleh Kapolda Brigjend Iriyanto.

Kegiatan ini sekaligus memecahkan rekor muri dengan tarian khas kota kendari yaitu "lulo", dengan peserta terbanyak. Terang panitia.
Dalam kesempatan yang sama Yasir ketua DPD PGK Kendari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, khususnya kaum millenial sultra, ini membuktikan bahwa warga kendari adalah warga yang tertib dan selalu mengutakan keselamatan bersama tutupnya.
AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman