Ultah Pelita Hati School ke-13 Berlangsung Meriah


PEDULI RAKYAT News | Jember,- Pagi hari ini Sabtu , 23 Februari 2019 , Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR menghadiri Acara Ulang Tahun Pelita Hati School yang ke 13 tahun  .  Serangkaian acara meriah tersebut , bertempat di  City Forest & Farm Arum Sabil .

Saat memperingati 13 tahun Pelita Hati School tersebut , Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR mengatakan bahwa gembira sebagai tolak ukur kehebatan sebuah sekolah , sekolah hebat bukan hanya dilihat dari fasilitas yang disediakan seperti gedung dan sarana lainnya .
Namun , tolak ukur pertamanya adalah anak-anak bergembira , ujarnya .

Perayaan kemeriahan dalam rangka menyambut ulang tahunnya  yang ke 13 tahun Pelita Hati School digelar di City Forest & Farm Arum Sabil, Kaliurang , Sumbersari , Kabupaten Jember . Didalamnya , berbagai kegiatan mengisi pada acara semarak 13 tahun itu , diantaranya olahraga dan jalan sehat bersama keluarga , serta bazar . Penampilan siswa didik Pelita Hati School juga menambah semarak perayaan ulang tahun ini .

Menurut Bupati , Pelita Hati adalah sebagai nama sekolah , maka sekolah ini harus bisa menjadi cahaya bagi hati anak-anak yang menjadi peserta didik . Harus bisa menjadi cahaya bagi hati yang kita sayangi bersama-sama . ,"Dalam mencetak generasi yang sehat harus sehat fisik  dan jiwa nya , " tegas Bupati sekaligus seorang dokter ini .

Jalan sehat dan berolahraga bersama keluarga untuk memperingati 13 tahun Pelita Hati merupakan salah satu kegiatan untuk membudayakan hidup sehat untuk kesehatan fisik dan jiwa.
"Olahraga adalah membudayakan hidup sehat , acara keluarga dapat , berlibur bersama dan silaturrahim bersama juga dapat ," ujarnya .

Bupati Faida pun menyampaikan selamat ulang tahun untuk Pelita Hati dan mendukung perayaan ulang tahun ini . Bupati  juga mendukung Pelita Hati untuk terus tumbuh berkembang .

Kapolres Jember  AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.  juga hadir sebagai salah satu wali murid siswa Pelita hati menyatakan rasa syukurnya , karena di Jember ada sekolah bertaraf internasional yang memiliki pendidikan maupun pengetahuan dan akhlak yang baik . ,"kami sangat senang , sangat bangga dan suatu kehormatan bagi kami , anak kami bisa mengikuti pendidikan di Pelita Hati ," ujar Kapolres .

AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan selamat ulang tahun ke-13 untuk sekolah yang diselenggarakan oleh Yayasan Taruna Bhumi ini . Kusworo berharap Pelita Hati semakin sukses , semakin jaya dan dapat semakin memenuhi harapan serta espektasi dari orangtua murid .

Pembina Yayasan Taruna Bhumi Arum Sabil menyampaikan , dalam memperingati ulang tahun ke-13 Pelita Hati diselenggarakan silaturahim dengan anak-anak peserta didik dan orang tuanya dan guru . ,"Tentunya ini kegiatan silaturrahim bersama antara orangtua , anak , guru dan wali murid . Olahraga bareng , sehat jasmani , rohani tetap bugar dan bahagia ," tuturnya .
(Nu2g/Fsl)

Posting Komentar

0 Komentar