Breaking

Kamis, 14 Februari 2019

" PRESIDEN JOKOWI BESERTA ROMBONGAN SAMBANGI BENTENG PENDEM"


PEDULI RAKYAT News | Ngawi,-  Presiden Joko widodo (jokowi)bersama rombongan saat berkunjung di Benteng Pendem Ngawi disambut oleh Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono,Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko,Sekda Ngawi M.shodig Triwidyanto,Kadin Disparyapora Rahmad Didik Porwanto.

Pada Jumat (01/02/2019)untuk melihat gedung bersejarah yang dibangun era jaman Belanda,sampai saat ini kondisi bangunanya masih nampak kokoh.
Untuk tahun 2019 ini dipastikan bahwa presiden Jokowi akan memulai restorasi untuk benteng pendem atau Benteng Van Den Bosch dengan melibatkan ahlinya dalam bidang kepurbakalaan.

Dalam sambutanya Bupati Ngawi "Kanang menyampaikan bahwa Presiden Jokowi mampir ke Ngawi yang tujuanya untuk menindak lanjuti dan meninjau benteng pendem dengan tujuan merevitalisasi bangunan-bangunan yang lama yakni benteng pendem ini, bertepatan hari jumat sekalian jumatan dimasjid agung Ngawi sekaligus tujuanya memberikan sertifikat masjid,ponpes,langgar dan lain sebagainya.

Kini warga masyarakat Ngawi begitu antusias ikut berjamaah sholat jumat dan terharu bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi hingga bisa berselfi bareng.Mas Antok menambahkan dengan program yang akan dibangun Jokowi sangat baik memberikan ruang kepercayaan masyarakat ngawi.(Heru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman